Total Pageviews

Popular Posts

Saturday, December 13, 2008

Have you ever been in love? Been in love before…

Ketika cinta berkata lain. Ketika hati meminta yang berbeda. Ketika di beri tak sesuai. Itu semua adalah rahasia. Maka bersiaplah dengan segala yang ada dan juga segala resikonya. Berani mengambil sebuah keputusan pada akhirnya adalah sebuah pilihan yang harus kita lakukan. Mutlak!

Semua yang terjadi dalam hidup pasti berupa pilihan. Baik dan buruknya adalah segala sesuatu yang menjadi bagian di dalamnya. Yang patut dipertanyakan adalah, apakah kita berani mengambil sebuah keputusan? Atau ragu dalam mengambil keputusan atau bahkan tidak berani sama sekali.

Sebagai manusia yang keberadaannya mahluk sosial. Kita pasti berhadapan dengan banyak pendapat. Pemikiran setiap individu pasti beragam. Ada yang membuat kita senang atau bahkan membuat kita bimbang. Akan ada banyak pertanyaan yang hinggap di kepala kita. Segala kebaikan dan keburukan tentang seseorang menjadi hal-hal yang utama untuk dibicarakan. Hanya saja itu semua ternyata akan kembali menjadi sebuah pilihan. Berani memutuskan adalah akhir sebuah bagian! Baik sekarang, besok atau nanti. Keputusan menjadi hal yang sangat menentukan akan sebuah pilihan. Maka ambilah keputusan itu dari dasar hatimu. Apapun itu jangan sampai terpengaruh.

e!

No comments:

Post a Comment