Total Pageviews

Popular Posts

Wednesday, December 10, 2008

menulis itu buatku....

Semua yang saya tulis adalah yang tercurah dari hati dan pikiran melalui jari jemari saya. Tak ada yang begitu indah dari sebuah kata-kata. Semua kisah, baik yang saya alami, yang berbagi, dan juga yang menjadi inspirasi. Semua saya coba tuangkan kedalam sebuah susunan kata-kata yang banyak orang bilang sebuah puisi atau sajak. Apapun bentuknya saya hanya mencoba berekspresi pada waktu-waktu luang saya sebagai seorang ibu baru. Mencoba mencuri-curi waktu dari si buah hati untuk susunan kata-kata ini.

Menulis bebas menjadi pilihan saya. Karena dengan menulis saya bisa mengekspresikan segala bentuk emosi. Dulu saya selalu menjadikan tulisan untuk merubah nasib, tapi kini pemikiran saya berubah. Jangan pernah membebankan sebuah pekerjaan untuk merubah nasib, karena kita akan menjadi orang lain. Kerjakan pekerjaan itu dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, maka nasib akan berubah dengan sendirinya. Yakinlah itu.

Kini saya tahu, mengapa rintangan ini terkadang tak terkalahkan. Mungkin karena saya selalu membebankan semua pekerjaan untuk merubah nasib.
Nasib oh nasib… :)
e!

No comments:

Post a Comment